Kamis, Juli 02, 2009

around bandung

1 juli, pukul 08.00-12.00

jadi, gw yg sudah cantik bersih dan wangi itu, hehe, hari itu mo nemenin echa buat beli knalpot baru. di jalan, dalem mobil, gw coba-cobi jeprat-jeprit sana-sini pake pocket camera gw, Kodak M753 7.0 megapixels. gw bener-bener ngasal ngambil gambarnya, jadi harap maklum klo hasilnya mungkin ga begitu bagus. tapi lumayan lah daripada lumabok..haram! hehehe.

ada banyak foto yg gw ambil, tapi yg paling mending diantara yg agak mending ya yg kaya dibawah ini :


dago butik, yg sebulannya 100 jt itu..kontras dg sekelilingya


hilton bandung..saya suka hotelnya! entah kenapa.


lagi, hilton bandung


kalo yg ini gedung apa ga tau, asal jepret aja, hehe


hm, ini jg gatau apa, kaya gedung batal dibangun.


ini dari deket.


bank jabar, gw lupa di jalan apa namanya.


lukisan2 di braga.


gw..hihi..di braga. sayang agak gelap.


hurraaaayy! (echa bulat sekaliiii..)


segitu aja..hehe. maaf ya klo yg terakhir rada ga penting. hoho. dan foto2nya gada yg gw edit, saya malas mengedit foto, teman-teman.

1 komentar: