Jumat, Juli 03, 2009

easy cheesecake recipe

hm, tengah malem gini, gw yg lagi-lagi terbangun dari tidur tiba-tiba terbayang-bayang sama 1 slice blueberry cheesecake. uuuhh, tapi apa daya, uang tak ada, dan ga mungkin jg beli malem2 gini. sulit.

daripada ngiler ga berujung, mending gw bagi-bagi resep ke orang. hehe.
INI DIAAA!! 2 resep EASY CHEESECAKE. belom pernah gw coba si emang. hohoho. tapi kayanya patut dicoba. resep yang satu, ga pake proses memanggang, yang satu lagi pake. silakaaaan..




Ingredients:

1 graham cracker pie crust (untuk dasarnya)

8 oz. soft cream cheese
1/3 c. sugar
2 tsp. vanilla
1 c. sour cream
8 oz. Cool Whip, slightly thawed


Directions:

1. Beat cream cheese until smooth, add sugar and mix well. Add sour cream and vanilla, mix well. Fold in Cool Whip.

2. Spoon into pie crust and chill for 4 hours.



yg diatas itu ga pake dipanggang, tp yg dibawah ini iya.



Ingredients:

2 (8 oz.) cream cheese, softened
2/3 cup sugar
3 large eggs
1/2 tsp. vanilla

3 tbsp. sugar
8 oz. sour cream
1 tsp. vanilla


Directions:

1. Beat cream cheese, 2/3 cup sugar, 3 eggs, and 1/2 teaspoon vanilla with mixer until smooth. Pour into well greased 9 inch pie plate.

2. Bake 22 to 25 minutes at 350 degrees. Turn oven off. Remove cheesecake and cool for 5 minutes.

3. Combine 3 tablespoons sugar, sour cream, and 1 teaspoon vanilla. Spread over warm cheesecake and return to oven for 5 minutes.

4. Cool and refrigerate.




gw sendiri berencana nyoba yg resep pertama, soalnya gampang banget, tapi belom sempet beli bahan2nya. tp pasti gw coba. hehehe. gw dapet resepnya disini. trus disitu jg ada banyak resep yg lainnya. mantap lah pokonya tu situs.

Kamis, Juli 02, 2009

around bandung

1 juli, pukul 08.00-12.00

jadi, gw yg sudah cantik bersih dan wangi itu, hehe, hari itu mo nemenin echa buat beli knalpot baru. di jalan, dalem mobil, gw coba-cobi jeprat-jeprit sana-sini pake pocket camera gw, Kodak M753 7.0 megapixels. gw bener-bener ngasal ngambil gambarnya, jadi harap maklum klo hasilnya mungkin ga begitu bagus. tapi lumayan lah daripada lumabok..haram! hehehe.

ada banyak foto yg gw ambil, tapi yg paling mending diantara yg agak mending ya yg kaya dibawah ini :


dago butik, yg sebulannya 100 jt itu..kontras dg sekelilingya


hilton bandung..saya suka hotelnya! entah kenapa.


lagi, hilton bandung


kalo yg ini gedung apa ga tau, asal jepret aja, hehe


hm, ini jg gatau apa, kaya gedung batal dibangun.


ini dari deket.


bank jabar, gw lupa di jalan apa namanya.


lukisan2 di braga.


gw..hihi..di braga. sayang agak gelap.


hurraaaayy! (echa bulat sekaliiii..)


segitu aja..hehe. maaf ya klo yg terakhir rada ga penting. hoho. dan foto2nya gada yg gw edit, saya malas mengedit foto, teman-teman.