Minggu, Juni 07, 2009

oh no! it happened again!

Jadi awalnya gini, kemaren gw (ganis), echa (ganes) sama upie adenya echa, pergi nonton midnite di ciwalk, nonton Drag Me To Hell. Jam 01:20 begitu film selesai, kita langsung pulang dari ciwalk naik mobilnya echa. Si echa kayanya udah ngantuk banget, jadi gw ajak ngobrol deh tuh.

Pas kita nyampe di Jl. Dago, tiba-tiba ada kucing lari dari arah Hotel Royal Dago,
dan gw langsung mikir "duh..duh..nabrak deh nih..nabrak deh nih..."
dan........ *gluduk..gluduk...!!*

gw : "huaaaaa..kucingnya ketabrak! cha kucingnya kelindes chaaa"
echa : "yaahh terus gimana dong nih? balik lagi? apa biarin aja nih?"
gw : *nangis* yaudah balik aja, gimana pun juga harus dikubur"
echa : "tapi kita kan ga ada alat2! yaudah minta tolong sama tukang jualan bunga aja gimana?
gw : "yaudah gapapa yang penting dikubur"

Terus kita nyoba ngomong sama tukang jualan bunga nya. Ternyata dia bilang dia ga bisa soalnya ga punya alat apa2.
Terus dia cuma bilang, "lebih baik dibawa aja a, soalnya temen2 saya yang sopir pada gitu, ada juga yang ngebiarin aja, tapi ga lama dia nabrak orang. ga baik soalnya, harus dikubur kaya manusia juga."

Yaelaaaah itu gw juga tauuu. Akhirnya kita (baca: gw) minta tolong sama satpam Hotel Royal Dago, dan dia mau, Alhamdulillah..

Pak satpam langsung ngambil kardus dan pengki buat mungut si kucing malang dari jalan, terus dikubur di depan pos satpam deket trotoar. Terus dia cerita juga kalo di tempat dia ngubur kucing ini, udah ada empat kucing sebelumnya yang dikubur disitu. Baaahh! kucing2 malang.

Um..kira2 kucingnya warnanya kaya gini, kucing kampung sih emang, tapi tetep aja kasian (mas/mba, aku pinjem foto kucingnya yaa). Kata echa, salah satu kaki depannya patah sampe keliatan tulangnya, trus mukanya juga penyok sebelah...... kasiaaaaan banget.. untung gw ga liat langsung. *sigh*

Pulang dari TKP si echa tampangnya lempeng gitu tapi kaya yang lagi mikirin sesuatu, kasian. Echa sampe bilang, "kejadian ini bakal gw inget terus nih..". Ya iyalah cha, gw juga bakal kebayang2 terus sama terlindasnya si kucing itu. Hix.

Cing, semoga kamu bahagia disana yaaa, maafin kami yang ngelindes kamu, ga sengaja cing, abisan kamunya tiba2 munculnya..maaf ya..hix.

Kalo gw inget2 detik2 kelindesnya si kucing, argh, ga tegaaaa. Dan ini kedua kalinya gw ngerasain naik mobil trus ngelindes kucing. Buat gw yang suka banget sama kucing ini bikin gw siyok dan sedih banget..huhuhuhuuuuu..

Guys, kalo nyetir ati2 ya, jangan ngebut2 apalagi tengah malem. Terus kalo nabrak binatang, jangan lupa dikubur, bukan apa2, sekadar tanggung jawab aja. Kalo tikus masih gapapa kali ya, hehehe. Gitu aja pesen gw. Okeee.

1 komentar:

  1. yang bener ya kalo nge blog hehe

    keep up the good work. ketemu di postingan berikutnya

    BalasHapus